Postingan Populer

PULAU BOKORI


PULAU BOKORI

 ( Photo : Al mudasir )

Pulau Bokori bisa menjadi alternatif tempat wisata untuk berlibur. Merupakan salah satu pulau yang tidak terlalu jau dengan Ibu Kota madia Sulawesi Tenggara. Menawarkan pemandangan yang bisa memukau mata Anda. Jika Anda melakukan  cara menikmati pulau Bokori pastikan Anda melakukan semuanya jika memungkinkan.Jika tidak, pilihan yang paling menarik menurut Anda. Berikut ulasannya;

( Photo : Al mudasir )
Menikmati sunrise dan sunset

Sunrise dan sunset di pulau cantik ini sungguh berbeda dengan apa yang Anda biasa lihat di Kota-kota besar . Banyak wisatawan yang memilih berwisata dengan bermalam selama 1 atau 2 hari dengan tujuan bisa memburu sunrise dan sunset. Pagi hari, sunrise akan terlihat dari mulai langit yang berwarna gelap hingga sedikit kemerahan dan warna emas muncul dari arah timur di pantai di pulau indah ini. Rasa hangat langsung memeluk dan menyentuh kulit Anda dan kilauan air laut langsung menyapa Anda disertai gemericik dan desiran angin yang akan membuat suasana semakin syahdu. Saat sunset, langit di barat mulai terlihat kemerahan disertai dengan suasana romantis.Perlahan, matahari mulai malu dan hilang ke perpaduan yang artinya waktu untuk malam segera tiba. Sunrise dan sunset di pulau cantik ini memang sangat istimewa.


( Photo : Al mudasir )
Menikmati Malam.

Anda pasti sudah beberapa kali melihat foto-foto dengan latar belakang gugusan bintang yang terlihat terang pada malam hari. Itu adalah foto asli yang didapatkan dengan menggunakan kamera dan sedikit olah digital untuk membuat gugusan bintang tersebut lebih terang di dalam foto. Bila Anda memiliki kamera dengan perngaturan manual, Anda bisa menggunakannya untuk memotret milky way.

( Photo : Al mudasir )
Menikmati Lampu Nelayan

Pulau yang satu ini tidak hentin-hentinya menyuguhkan aura seksinya, memukau mata di remang malam. Gemerlap bintang yang menari, hingga cahaya lampu para nelayan pengkap ikan terlihat indah bermain di laut bebas.

( Photo : Awink )
Pasir Putih..
Bentangan pasir putih, menawarkan lembut membelai jemari kala bermin pasir.  ya bermain pasir paling di gemari oleh para wisatawan yang memilih berwisata di salah satu pulau, dan itu Anda dapatkan di Pulai ini..

( Photo : Al mudasir )


( Photo : Awink )

Pulau mungil ini  terletak di Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dapat dikangkau dari kota kendari 40 menit dengan kendaraan roda dua atau empat. ya.. Terbilang cukup dekat kan...!!!

Ketika Anda telah sampai kampung Bajoe, Segeralah menyebrang pulau bokori menantimu.  Menggunakan  perahu yang banyak di tawarkan dengan ongkos 15 ribu per orang dengan waktu tempuh 10-20 menit. 






( Photo : Awink)

( Photo : Al mudasir )
Sahabt Jelajah, Jagala kebersihan, Buang lah sampa pada tempaynya...OK.
Demi indanya pemandangan ketika anda SELFIE....

                                                                ( Photo : Awink )

Fasilitas pun telah tersedia di pulau Mungil ini, Tempat duduk (selain gazebo),  anda bisa beristrahat. Vila pun telah tersedia, dan penjual jajanan. Namun anda jangan mencari penjual suvenir, kaerna belum tersedia di pulau ini. Bila anda ornga yang hoby tidur di dalam tenda Dome, disi juaga disedia kan lokasi untuk Anda. 

Pulau mungil ini ramai di kunjungi pada hari libur, sperti sabtu dan minggu. 
Habiskanlah waktu berlibur bersama keluarga dan kekasih anda dari penetnyanya pekerjaan anda. simpan sejenak keluh  kesah Anda. Mari kita berlibur, dan bersenda gurau di bawah bintang-bintang.. 

Al mudasir



G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG